3 hari ke belakang saya di pusingkan dengan harddisk web server di kantor yang rusak.. Untung nya web code / source nya masih bisa di selamatkan.. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba menggunakan IIS sebagai web server ( sebelumnya adalah apache) tentu saja membutuhkan banyak configurasi.. apalagi sudah cukup banyak modul pada web server sebelumnya.. untuk menggunakan PHP pada web server IIS ( yang saya pakai adalah IIS versi 7 pada Windows Server 2008), anda perlu menginstall PHP nya dulu ( saya gunakan versi 5 ) dan juga FastCGI untuk configurasi pada IIS… dan karena saya juga memakai wordpress, maka perlu di install URL rewriting… ada beberapa artikel yang dapat anda temukan untuk menkonfigurasi itu semua..

Selanjut nya karena beberapa modul tidak dapat jalan, maka akhir nya saya juga menganti modul yang tidak jalan itu dengan ASP.Net… untuk itu server itu saya install .net framework versi 4 yang dapat di download dari Server Microsoft.. sampai saat ini masih ada 1 modul yang belum dapat berjalan dengan baik dan masih saya cari solusi untuk permasalahan tersebut..